Berlangganan

About Me


CSR Classics 1.4.0 Android Mod

 
CSR klasik Android apk mod dan hack unlimited koin dan uang dalam permainan. Ras mobil terbesar yang pernah dibuat, dan mengembalikan mereka ke mantan kemuliaan mereka! Merek baru permainan dalam seri CSR, CSR klasik adalah menetapkan patokan baru dalam grafis dan gameplay. Dapatkan siap untuk balapan! Anda juga dapat mengunduh CSR balap Unlimited apk uang hack dari sini.
MOBIL TERBESAR YANG PERNAH DIBUAT

Pilihlah dari mobil terbaik yang pernah diproduksi, termasuk model classic dari Audi, BMW, Chevrolet, Ford, Lancia, Mercedes, MINI, Nissan, Plymouth, Pontiac, dan Shelby.

RAS DAN MENGEMBALIKAN

Meng-upgrade Anda naik untuk memenangkan perlombaan tarik intens, dan mengembalikan mobil Anda dari berkarat tidak dicintai kerang menjadi cantik ikon mengemudi!

MELIHAT SIAPA TERCEPAT

Cobra vs Mercedes 300 SL, Gran Torino vs Chevrolet Camaro, Ford Mustang vs Skyline GT-R-pengalaman sangat besar mobil head-to-head untuk pertama kalinya dalam mobile gaming.

GRAFIS YANG LUAR BIASA

Didukung oleh mesin grafis yang menakjubkan, all-baru, CSR klasik memiliki efek partikel mutakhir, real-time refleksi, Volumetrik pencahayaan, dan tanpa kompromi perhatian terhadap detail.

GAMEPLAY ADIKTIF

Sederhana untuk bermain tetapi sulit untuk menguasai, CSR klasik memerlukan semua konsentrasi Anda, waktu, dan saraf jika Anda ingin menang melawan terbaik kota dapat menawarkan.

KOTA TIDAK PERNAH TIDUR

Mengambil geng yang sendiri kota dan menghadapi off melawan driver terberat luar sana. Apakah Anda punya apa yang diperlukan untuk memiliki jalan-jalan? Pastikan Anda bermain dengan perangkat yang terhubung ke internet untuk mendapatkan akses ke konten dan fitur terbaru, dan untuk memastikan bahwa profil Anda didukung. Untuk mencegah tidak sah pembelian, pilih "Menetapkan atau mengubah PIN" dari menu setting Google Play, membuat PIN, kemudian mengaktifkan opsi "Gunakan PIN untuk pembelian". Kemudian Anda akan diminta untuk memasukkan PIN sebelum setiap transaksi.

0 Response to "CSR Classics 1.4.0 Android Mod"

Post a Comment